Tampil di XSpace, band MLDJAZZPROJECT 2 ungkap rahasia sukses di jazz

Tampil di XSpace, band MLDJAZZPROJECT 2 ungkap rahasia sukses di jazz

Tampil di XSpace, band MLDJAZZPROJECT 2 ungkap rahasia sukses di jazz

sleepless-berlin.com - Gelaran XSpace hari kedua diawali dengan alunan merdu jazz dari band MLDJAZZPROJECT Season 2. Band jebolan ajang pencarian bakat ini tampil secara total.

MLDJAZZPROJECT season 2 sendiri digawangi Almira Joesoef (vokal), Avirniar Mutsrin (drum), Fahreza Pramudya (gitar), Wesley Geraldo (Bass), Edwin Putro (Piano), dan Fauzan Febriansyah (saksofon).

Band MLDJAZZPROJECT season 2 sendiri membawakan lagu hits seperti, Burung Camar, On Green Dolphin, dan Cintaku. Alunan musik jazz semakin menambah seru acara XSpace. "Kita main asyik banget, crowdnya juga," ujar Almira.

Cewek cantik ini juga mengaku dirinya tertarik dengan instalasi seni yang instagramable. "Lucu sih ruangannya, banyak foto dan gambar yang unik," tegasnya.

Tak hanya konser musik, XSpace juga jadi lirikan anak muda karena menampilkan. Berbagai instalasi seni dan merchandise dari influencer terkenal seperti Agung Hapsah, Reza Arap, Wendy Walters, dan lain-lain.

Bagaimana sih kisah band MLDJAZZPROJECT season 2 dalam menembus dunia Jazz? Kita simak yuk sobat brilio.

1. Selalu bergerak dengan perubahan zaman.

foto: brilio.net

Mengingat perubahan zaman yang cepat. Band MLDJAZZPROJECT season 2 selalu bergerak agar tak ketinggalan. "Jazz selalu berevolusi sesuai zamannya dan pengaruh budayanya, dan nggak pernah mati," ujar Edwin.

2. Mendapatkan inspirasi dari manapun.

foto: brilio.net

Jazz bisa mengambil inspirasi dari manapun. "Masing-masing Anggota Band MLDJAZZPROJECT Season 2 mempunyai idola masing-masing dalam inspirasinya bermain musik Jazz," kata Fahreza.

3. Berkolaborasi.

foto: brilio.net

Dengan berbagai inspirasi, band MLDJAZZPROJECT season 2 bisa meraciknya jadi karya yang terkenal. "Ketika kita bergabung, ini lah jazz kita masing-masing yang jadi sebuah blend," kata fahreza.